Caribou Coffee Senopati Andalkan Espresso dari Kopi Sumatera Utara

Caribou Coffee Senopati Andalkan Espresso dari Kopi Sumatera Utara
Caribou Coffee Senopati
Caribou Coffee Senopati

Caribou Coffee merupakan kedai kopi terkenal di Amerika Serikat, setelah memiliki 220 gerai waralaba internasional di 11 negara, Caribou Coffee memilih Indonesia sebagai negara ke-12 dan negara pertama di Asia Tenggara untuk pembukaan gerai terbarunya. Gerai Caribou Coffee di Indonesia terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Caribou Coffee merupakan jaringan coffee house pertama di Amerika Serikat yang menyediakan 100% kopi dan espresso dari perkebunan kopi bersertifikat Rainforest Alliance. Didirikan tahun 1992 di Minneapolis, Minnesota.

Menu kopi andalan di Caribou Coffee kawasan Senopati, Jakarta Selatan, adalah espresso dari kopi Sumatera Utara, juga minuman klasik berbasis espresso, seperti mocha, cappucino, dan latte. Selain itu masih ada campfire mocha, turtle mocha, vanilla white mocha, dan caramel high rice yang dibuat dari campuran cross fox espresso blend dan cokelat asli. Caribou Coffee juga menyediakan makanan pendamping yang unik, seperti bagels, artisanal sandwiches, dan cakes.

Terkait pemilihan kopi Sumatera Utara yang dijadikan menu andalan oleh Caribou Coffee Senopati, Vanda, Sang Coffee Expert di Caribou Coffee mengungkapkan, “Proses pengolahan kopi di Sumatera Utara unik dan berbeda dari wilayah lain. Biasanya kulit ari dihilangkan pada saat biji kopi sudah kering, namun disana kulit ari sudah dihilangkan ketika belum terlalu kering. Biji kopipun kembali dijemur. Hal ini membuat cita rasa kopi Sumatera Utara menjadi lebih kaya,” ujarnya.

Keunggulan lain dari kedai kopi Caribou Coffee Senopati adalah tempatnya cozy banget. Tempat duduk dan sofanya banyak, jadi bikin kamu betah berlama-lama di sana. Lighting-nya dibuat cukup terang, jadi kamu bisa mengeksplor banyak foto bagus di sana, apalagi desain interiornya keren banget! Musik yang diputar di sana juga enak didengar dan bikin tenang.

Berikut foto-foto Kedai kopi yang mengusung slogan 'Life is Short. Stay Awake for It' tersebut.
Caribou Coffee Senopati

Caribou Coffee Senopati

Caribou Coffee Senopati

Caribou Coffee Senopati